Kamis, 06 Agustus 2015

Ki Mudjar Sangkerta: Seni Silaturahmi
Unknown09.34 0 komentar


"Seni saya adalah seni silaturahmi. Ia bukan sebagai saluran untuk menyalurkan ego seniman, tetapi sebagai jembatan untuk melihat bentuk seni lainnya. Karena itu saya mencoba menggabungkan bentuk seni rupa dengan aktivitas tontonan, menjadikannya lebih cair dan mengajak banyak orang terlibat. Saya mendirikan ISI (Institut Sangkerta Indonesia) untuk mewadahi pandangan seni silahturahmi itu." (Ki Mudjar Sangkerta)
Ini adalah tahun kedua di mana Paperu (Pameran Perupa Muda) muncul kembali di hajatan Festival Kesenian Yogyakarta. Tahun ini kami mengemukakan tajuk berjudul Laras Sinawang, yang intinya sederhana: kami ingin mengajak para seniman untuk membangun harmoni antara kediriannya dan kehidupan di sekitarnya. Ki Mudjar Sangkerta menjadi bagian dari Laras Sinawang, sebagai salah satu seniman undangan yang kami pilih tahun ini.

Open call Paperu tahun ini masih dibuka sampai 7 hari ke depan, sampai tanggal 15 Agustus 2015. Belum mengirim submisi? Silakan menautkan diri Anda pada informasi mengenai Syarat dan Ketentuan Open Call Paperu.    

0 komentar

Posting Komentar