Kamis, 15 Juni 2017

OPEN CALL - PAPERU FKY 29 - BRAKE! BREAK!
Unknown13.13 0 komentar


Festival Kesenian Yogyakarta mengundang Anda untuk berpartisipasi dalam Pameran Perupa Muda (Paperu) FKY 29 yang akan diselenggarakan pada 31 Juli – 13 Agustus 2016, di Arena Futsal Pyramid, Jalan Parangtritis Km. 5,5 Yogyakarta.






Ketentuan Open Call Paperu FKY29


Perupa muda yang ikut serta di dalam pameran ini diharapkan memiliki hasrat besar untuk mengeksplorasi konsep dan tema pameran, berdasarkan minat dan kecenderungan bidang visual yang tengah dikerjakan. Pendaftaran open call ditutup pada 14 Juli 2017.
Persyaratan Seleksi
1. Syarat Utama
·      -   Perupa muda berusia 20-35 tahun.
·      -  Karya 2 (dua) dimensi dengan luas area keseluruhan karya 1 x 1 m
·      -  Instalasi 3 (tiga) dimensi dengan ukuran luas area 1 x 1 x 3 m
·      -  Media bebas.
·      -  Warna bercorak monokrom, dengan gradasi dari hitam ke putih atau sebaliknya.
·      -  Karya 3 dimensional menjadi bahan pertimbangan utama
2. Syarat Pelengkap:
·      -   Karya terbaru menjadi bahan pertimbangan.
·      -  Namun calon peserta diperbolehkan mengirim karya lama, dengan syarat karya harus diciptakan dalam kurun waktu tiga tahun terakhir (2014-2017) dan sesuai dengan tema serta konsep pameran.
·     - Karya yang diajukan bisa dikerjakan secara individual maupun secara berkelompok (kolektif).
·     -  Mengirimkan foto karya dengan resolusi tinggi (300dpi, dengan ukuran file minimum 1 MB).
·     -  Menyertakan sketsa dan/atau desain karya.
·     -  Menyertakan konsep karya dalam format MS Word maksimum 300 kata.
·     -  Menyertakan detil karya meliputi judul, media, ukuran, tahun pembuatan.
·     -  Biodata maupun CV perupa yang memuat data-data berupa nama, alamat surat, nomor telpon, alamat e-mail, serta riwayat kepesertaan pada pameran seni rupa.
·     -  Semua dokumen digabung dalam sebuah folder terkompres (format .ZIP atau .RAR) yang diberi nama NAMA(sesuai nama calon peserta)_PAPERUFKY29, dan dikirimkan ke alamat email paperu@infofky.com. Tenggat waktu pengiriman dokumen tanggal 14 Juli 2017 pukul 24:00.
3. Informasi Tambahan:
·         Proses seleksi akan dilakukan oleh tim internal Paperu beserta kurator dan penulis yang masing-masing terdiri dari Hendra Priyadhani dan Rain Rosidi.
·         Hasil seleksi akan diumumkan pada tanggal 18 Juli 2017 di situs resmi FKY www.infofky.com dan di situs Paperufky.blogspot.com
·         Calon peserta yang lolos seleksi diminta mengirimkan karya ke kantor panitia pameran antara tanggal 24-26 Juli 2017, dan selambat-lambatnya diterima panitia pada tanggal 26 Juli 2017. Catatan lebih lanjut untuk teknis dan alamat pengiriman karya akan disusulkan lewat email calon peserta yang lolos seleksi.
Narahubung:

Iien (+62 815-3961-362)
In Category :

0 komentar

Posting Komentar