Selasa, 11 Agustus 2015

Felencia Hutabarat: Budaya dan Ekonomi Kreatif
Unknown11.48 0 komentar


Lahir di Jakarta, Felencia Hutabarat (Ellen) adalah Program Officer untuk Seni dan Budaya di kantor HIVOS Asia Tenggara, di mana dia terlibat dalam sejumlah kegiatan kultural yang berhubungan dengan pertukaran pengetahuan dan ekonomi kreatif. Dia menempati posisi tersebut sampai 2011, untuk kemudian melanjutkan pendidikan di Universitas Erasmus, Rotterdam, guna belajar Economics and Cultural Enterpreneurship pada tahun 2012. Dia sekarang bekerja sebagai konsultan ekonomi kreatif di British Council. 

Ellen terlibat dalam konferensi akademis internasional di Helsinki, Finlandia yang diselenggarakan oleh The International Institute for Popular Culture (IIPC) pada 8 – 12 Juni 2015. Dengan tajuk konferensi ‘Modern Heavy Metal: Markets, Practices and Cultures’. Ditulis bersama Iman Rahman Anggawiria Kusumah, Ellen menyodorkan sebuah publikasi berjudul Market Development Using Community Shared Values: The Story of Burgerkill.

Dia akan menjadi salah satu pembicara di diskusi seni Festival Kesenian Yogyakarta 27 yang akan diselenggarakan selama dua hari mulai tanggal 28-29 Agustus 2015. Ellen akan terlibat pada diskusi hari pertama, Jumat, 28 Agustus 2015. Nantikan informasi lebih lanjut tentang diskusi tersebut. 

Sementara itu, bagi para pendekar seni muda, masih terbuka kesempatan untuk mengirim submisi karya untuk Paperu sampai tanggal 15 Agustus 2015. Ketentuan lebih lanjut bisa dibaca di tautan ini.  

0 komentar

Posting Komentar